Kamis, 06 Oktober 2016

Cara jitu & mantap memilih buah durian yang bagus

Cara jitu & mantap memilih buah durian yang bagus :

1. Dengan cara Menggoyang- goyangkan buah durian.

Kalau Anda merasakan getaran kecil, itu tandanya daging buah sudah kering dan matang. Kalau Anda tak merasakan apa-apa berarti daging buah lembab dan terlalu melekat pada dinding kulit dalam

2. Pilih berat yang lebih ringan.

Buah durian yang lebih ringan pertanda buah durian telah matang dan kering, sehingga kandungan airnya pun sedikit, jadi lebih ringan dari pada buah durian yang masih mentah, karena buah yang masih mentah kandungan airnya yang tinggi, lembab dan masih menempel pada kulitnya, sehingga beratnyapun lebih berat.

3.Teknik mencium bau dan aroma buah durian

ketika durian telah matang sempurna, Maka buah durian akan mengeluarkan aroma durian yang tajam dan harum, jika kurang harum, berarti buah durian tersebut belum matang.

4.Dengan cara menepuk atau memukul buah durian

Jika pada waktu kita memukul buah durian dan mengeluarkan suara atau bunyi yang bergema, berarti buah durian tersebut sudah masak dan matang sempurna dan bisa dikonsumsi.

Source artikel : santapkuliner dot com

Duren
Juragan durian | durian medan | durian medan sidikalang. | Home

-----------------------------------------------------
Ingin memesan Durian Medan? Khusus Surabaya dan sekitarnya bisa Delivery Order dengan ongkos kirim yg relatif murah. Untuk pemesanan partai besar akan kami kirim langsung dari Medan.

silahkan hubungi :
Juragan Durian
( SMS & WA )
0878-6301-0009
0838-444-01-777
Pin BBM : 7CF4A41B